Home > semuanya disini ... > SALAH MASUK WC OUCH MY GOD wkakakwak

SALAH MASUK WC OUCH MY GOD wkakakwak


berawal saat menemani orang tua berbelanja di [mall]

waktu itu kebetulan saya kebelet PIPIS . karena terlalu panik saya berlari menuju toilet umum …..

di saat saya sedang berlari saya melihat pintu toilet umum akan tetapi saya tidak melihat plang bertulisan WOMAN .

saya tidak pikir panjang saat itu karena sudah kebelet diujung jurang [ OH MY GOD ]😀

* pada saat itu saya sudah berada di dalam toilet PEREMPUAN >.<

setelah saya mengeluarkan semua rasa cenat cenut di ulu paha wkkwkwakka ..

saya keluar dengan wajah yang bersinar karena sudah melepas semua rasa cenat cenut yang tertahan sejak tadi …

dengan wajah yang tersedu sedu saya keluar dari pintu toilet akan tetapi di depan saya ada 2 gadis yang sedang merapikan rambutnya kwkakaka

saat itu saya NGAKAK setengah mati ternyata saya salah masuk TOILET . bukanya toilet PRIA malah masuk toilet WANITA ..

saya malu karena jadi bahan tertawaan gadis saat itu wkakakwoakkwoakoaw.

 

sekian terima kasih ..

 

 

Categories: semuanya disini ...
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

