Home > kocak > cerita ane waktu smp ( fake story )<~ BACA

cerita ane waktu smp ( fake story )<~ BACA


gini gw punya cerita kocak teman2
mau langgsung nyimak ?
oke deh, mari kita berangkat

ane punya genk yg anggotanya 4 org ( cowo smua tapi )
kalo malming pasti dech kumpul2 pake acara minum2 guys
gak pake mabok tapi ( maklum cuman BIR KALENGAN doang )

 

NAH suatu malming giliran kumpul di rumahnya nya si A😀 ( nama disamarin )

kebetulan si C blom nongol tuh .
karena kelamaan nunggu , kita putusin tuk molai aja ber-3😀😀
Setelah beberapa saat, kandaslah isi minuman tsb ( sisa KALENG nya doank lah )

trus Si B kebelet nih😀 tapi males keluar kamar …

dan dgn cueknya dia pipis di Kaleng bekas BIR td ( kebayang aja kan? ) wkkw
setelah itu kita ngobrol2 diluar kamar sambil nungguin si C.

gak lama si C muncul juga sambil ngasih alesan.

kemana aja koq datengnya telat sambil buru2 masuk ke dlm kamar.

gak sampai semenit, si C kluar lagi sambil ngomel2

~> … ECH …LO beli dmn cie BIR KALENG nya koq ga ENAK GINI ????

gw balik nanya : mang LO abis ngapain dlm kamar ???

Si C : itu yg tinggal sekaleng gw abisin, tp rasanya LAEN dech

gw, si A dan Si B : serempak : ngakak

gitu cerita gw . klo
mudah2 an bisa bikin  di MALMING ini…
jgn lupa KOMEN nya… Syukur2 klo di ksh

Categories: kocak
  1. ihsanulirfan
    March 7, 2011 at 7:29 am

    busyet, agansering nongol di kaskus ya?

    hoho ane punya temen nih😀

    • March 7, 2011 at 7:39 am

      bruakakaa <~ iya gan😀
      ane sering mangkal di kaskus😀
      <~ cendol yaaa😀😀

  2. March 7, 2011 at 7:47 am

    ckckkckc kaskus semua ini emot-emot ny wkwkwkkwkw

    • March 7, 2011 at 7:50 am

      ambil di tuitwit bisa vii😀😀

      • March 7, 2011 at 9:07 am

        ohh gitu aku ga tau wkwkwkkw

  3. March 7, 2011 at 8:35 am

    biasa di luar si A

    • March 7, 2011 at 9:12 am

      keseringan di dalam pak wkakawka

  4. March 7, 2011 at 8:54 am

    wakkawkawkaw , ga suka di dalam — kwkw

  5. vitrosa
    March 7, 2011 at 9:05 am

    gila betul tu orang -.-“

  6. March 7, 2011 at 9:22 am

    kypa jdinya skrg kawan om ? wkwk

    • March 7, 2011 at 9:29 am

      astaga , asri bisa bahasa inggirs gak ? ish -.- kocak deh ..
      fake story artinya apaan srie ?

    • March 7, 2011 at 9:29 am

      wakaka

  7. March 7, 2011 at 9:38 am

    ayolah.. coba dbkin btulan aj deh om hahaha😀

    • March 7, 2011 at 9:40 am

      kalo betulan , banyak yang protes tante🙂

  8. March 7, 2011 at 10:18 am

    gpp aj om.. kan mrka ga bca juga😀

  9. March 8, 2011 at 4:57 am

    hahaha..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

