Home > kocak > pola pikir habibie kocak wkakawkaw \m/ wkakwakaw

pola pikir habibie kocak wkakawkaw \m/ wkakwakaw


Seorang guru memberikan pelajaran MATEMATHIKA di suatu kelas.

Guru : sebuah motor dengan kapasitas TANGKI 5 liter BBM dapat menempuh jarak 300 Km. jarak antara Surabaya – Jakarta 900 Km… berapa Liter BBM yg dibutuhkan untuk sampai Ke Jakarta ???? SIAPA yg bs menjawab ???

Soeharto : 15 liter PAK !!! ( sambil teriak YAKIN ….)

Habibie salah seorang murid lainya yg dr td matanya berat krn abis begadang langsung menjawab : Boros amat ????

Guru : menurut kamu bagaimana Habibie ????

Habibie : CUKUP satu LITER aja PAK !!!

Guru : Koq bisa ???

Habibie : dgn BBM 1 liter qt menuju STASIUN terdekat PAK….
selebihnya qt Naik KERETA API AJA ke JAKARTA nya… !!!

Klo ente2 gak Kelewatan dech !!!

wakawkkawkawkawkakw

Categories: kocak
  1. March 11, 2011 at 12:42 pm

    ninggalin jejak bang😀

    • March 12, 2011 at 7:15 am

      wakwakkaw , ga nangapin nih ? -____-

  2. March 12, 2011 at 7:26 am

    kocak anay! wkwk😀

  3. Realkaka
    March 12, 2011 at 9:25 am

    Alay

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: