Home > kocak > game yang bikin gila -_____-

game yang bikin gila -_____-


pointblank game FPS no 1 di indonesia -> game BOJON

char pertama -> general : terjual 4,7 juta kwakawkawk -> hasil jerih payah selama kelas 1 sma wkakakwa

char kedua -> captain grade 3 (sebelum DI GB pakek cheat) heheheh

gara-gara bosan main game kegini (muncul deh niat jahat makek cheat buat ngancurin game indonesia) kwakawkwakwka ..

jadi deh kegini ~> cekidot ..

terus nih jaman bocah labil wakwakkaw pikiran ga logis kwakwakwa .. ~>

wwakakwkawk

Categories: kocak Tags: ,
  1. March 13, 2011 at 2:23 pm

    game yang membuat ketagihan sekaligus sesat😛

    • March 13, 2011 at 2:27 pm

      bwahaha -___- game sesat merusak mental pelajar

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: