Home > kocak > cerita kocak di sekolah (ngakak inside) :D

cerita kocak di sekolah (ngakak inside) :D


jd crita nya gini gan ..
ada 1 temen ane ..
namanya william di sukaaa bgt ngomong jorok ..
kalo di isengin pasti dia ngomong jorok
dia suka ngomong anj*ng sama ngent*t
nah ane kesel ni gan dia suka bgt ngomong jorok ..

pas pulang sekolah
william : gan nanti mw makan bakso ga ?
ane : ngga deh
william : a*nj*ng
ane : gw ga mw koq lo ngomong jorok se ? (kesel)
william : suka2 gw dong
ane : (dalam hati) bener2 dah ini orang rasanya pengen ane gamparin itu mulut

nah pas2an guru lagi lewat
ane isengin dia gan ..
ane kelpak kepalanya
william : anj*ng, ngent*t, b*ngs*d
ane : pak pak william ngomong jorok tu pak ..
pak guru : wah kamu kecil2 uda ngomong jorok kamu ya ikut bapak ke kantor
si william bilang ke ane anj*ng lu
ane : pak pak ngomong jorok lg tu pak ..
pak guru : kamu uda di tegur masi aja ngomong jorok sini ikut bapa ke kantor ( di seret )

ane puassss bgt gan ..
ane ampe sakit perut gan

 

ahaha , sori disensor😀

Categories: kocak Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

