Home > kocak > humor 6C & 3B

humor 6C & 3B


Seorang capres punya 5 kriteria dalam mencari cawapres pasangannya untuk mendampinginya selama 5 tahun.Tentunya, setiap orang juga punya kriteria untuk mencari pasangan. Wanita punya kriteria mencari calon suami, dan pria punya kriteria untuk mencari calon istri. Sewajarnyalah bila kriterianya lebih ketat dari kriteria calon wapres karena diharapkan pasangan akan terus langgeng bukan hanya untuk 5 tahun. Kalau bisa sampai ajal yang memisahkan.

Nah, apa saja yang menjadi kriteria wanita dan pria untuk mencari pasangannya. Simaklah percakapan seorang laki-laki dan seorang wanita di bawah ini.

Cowok : Gue pengen dapetin cewek, gimana caranya yah??

Cewek : Elo harus tahu modal apa yang harus dimiliki cowok agar disukai cewek.

Cowok : Elo sebagai cewek tahu dong, apa aja kriteria cewek milih cowok.

Cewek : Ya. iyalah.., mosok iya dong

Cowok : Apa aja tuh kriterianya?

Cewek : Kata orang sono tuh, harus punya 6 C.

Cowok : Cuman 6 yah, apa aja tuh?

Cewek : Pertama, Character, harus baik. Kedua, Clever, harus pintar. Ketiga, Career alias
punya gawean. Keempat Cash, artinya punya duit. Kelima, Condominium alias
apartment alias rumah. Yang terakhir Car, a.k.a.mobil.

Cowok : Berat banget yah, gue sih baru punya 1 C

Cewek : Lumayan udah punya 1 C, tinggal nyari 5 lagi dong

Cowok : 1 C yang gue punya gak termasuk dalam 6 C itu.

Cewek : Emangnya C punya elo itu apa?.

Cowok : Condom. Itu yang paling murah dan gampang didapat. Di gerobak kaki lima juga
banyak hehehe

Cewek : Tambah satu C lagi deh buat elo!!!

Cowok : Apa tuh?

Cewek : Capee Deeh!!!.

Cewek : Trus elo nyari cewek pakai kriteria juga kan?

Cowok : Ya iya dong…mosok iya lah.

Cewek : Apa aja kriteria elo?

Cowok : Sama dengan kata orang sono, cewek harus punya 3 B

Cewek : Apa aja tuh?

Cowok : Pertama, Behaviour, yah sama dengan character deh..harus bener. Kedua Brain,
harus punya otak, jangan pakai dengkul doang atau modal air mata. Ketiga yah
Beauty, cantik dan ini relatif, tergantung selera tiap cowok.

Cewek : Trus, elo udah punya incaran cewek yang punya 3B?

Cowok : Boro-boro, selama ini yang gue kenal cewek hanya punya 1 B doang. Itu pun tidak
termasuk dalam 3 B.

Cewek : Emang B apaan tuh?

Cowok : Bra alias BeHa bin kutang. Hanya suka pamer Bra doang hehehe.

Cewek : Cocok tuh ama elo. Elo modal Condom doang , si cewek modal Bra doang

Cowok : Yang gue maksud kan elo. Berarti kita cocok yah ??

Cewek : !”#$%&’()=~|

Sekedar intermezzo di antara banyak tulisan yang berbau politik, semoga bisa menjadi selingan dalam hiruk pikuk gonjang-ganjing politik di negeri Republik Mimpi.

Disclaimer :

Kisah di atas adalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan dengan pengalaman pribadi kaskuser, itu tidak lain hanya kebetulan belaka, jadi jangan minta royalti yah hehehe

Categories: kocak Tags: , ,
  1. April 5, 2011 at 12:11 pm

    ya ampun~ no comment dah

    • April 6, 2011 at 10:19 am

      nah nah kenapa vii ? ahaha😀

  2. April 6, 2011 at 12:09 pm

    Vulgar aj tuh kata-katanya ndra wkwkwkwk

  3. Ivan Haryanto
    April 14, 2011 at 1:03 pm

    Klik untuk download sofware auto Hack V1.2. http://www.salahkamar.com/

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: