Home > kocak > humor ala kompasiana (simak ya)

humor ala kompasiana (simak ya)


Pak Nobisuke Nobi

berikut saya kutipkan paparan dari wikipedia tentang tokoh yang mewarnai masa remaja saya dari layar kaca. rcti menyumbang masa-masa indah remaja saya. heheheh. terimakasih karenanya.

saya posting dua foto dan kisah ini karena sebelumnya dibuat tertawa geli seorang teman yang dulu juga wartawan di istana tentang kemiripan pak beye dengan tokoh yang mewarnai masa remaja saya. saya coba lihat-lihat dan membandingkannya, ternyata mirip juga. hehehe.

dari pada tambah pusing melihat akrobat politik para policikus eh maaf, politikus, mari tertawa sejenak untuk memberi oksigen di rongga otak kita.
berikut kutipan dari wikipedia tentang sosok yang visualisasinya membuat saya tersenyum kemudian tertawa. nama lengkapnya nobisuke nobi, seorang pegawai kantoran yang baik dan penyabar. ketika muda, ia pernah bercita-cita menjadi seorang pelukis bahkan ia sempat berguru kepada seorang pelukis yang kini terkenal. ia pandai berolahraga terutama bermain golf (termasuk bermain dengan caddy gak ya hehehe) tetapi ia sangat bodoh dalam pelajaran sekolah.

ia seorang perokok berat dan kesulitan menghilangkan kebiasaan merokoknya. sejak lama ia memimpikan untuk memiliki surat ijin mengemudi mobil namun selalu gagal mendapatkannya.

pak nobisuke selalu mengharapkan putranya, nobita agar tidak menjadi seperti dirinya: seorang pekerja kantoran dan gagal dalam melakukan apapun. pak nobisuke sering membelikan nobita setumpuk ensiklopedia yang kemudian hanya dijadikan pajangan saja.

pak nobisuke juga suka petualangan. ia juga sering menasihati agar nobita keluar rumah menikmati hangatnya sinar matahari daripada hanya tidur-tiduran di rumah. meskipun begitu, ia sangat memanjakan nobita. pak nobisuke jarang sekali memarahi nobita.

berikut gambaran visual sosok pak beye yang kata teman saya mirip dengan pak nobisuke. penilaian anda soal kemiripan visualisasi keduanya bisa saja berbeda. itu sah-sah saja.

semoga postingan ini bisa membuat anda tersenyum syukur-syukur bisa tertawa seperti saya sebelumnya.

Categories: kocak Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: