Home > kocak > pancasila yang salah kaprah (kaskuser)

pancasila yang salah kaprah (kaskuser)


Suatu hari di SDN 07 pagi ,di kelas 4 , waktunya

pelajaran PPKn

Guru : “Selamat pagi anak-anak……!!”
Murid : “Pagi , bu….”
Guru : “Sekarang buka buku paketnya halaman 34

tentang pancasila.”
Murid : “Baik , bu…..”

Guru : “Ibu test , ya …..Fakhri coba kamu maju ke

depan dan sebutkan pancasila dari 1 sampai 5.”
Fakhri : “Ehh…. lupa bu…”
Guru : “Kamu ini gimana sih , masa udah kelas 4 SD

tidak tau pancasila, aduhh… ya uda buat PR yah…..”
Fakhri : “Ba,baik bu….”

Sesampainya di rumah ia langsung mananyakan ke

ayahnya yang sedang asyik minum kopi.

Fakhri : “Yah , pancasila pertama itu apa ya ?”
Ayah : (Kaget) “Uuekkhhhh….. DASSAR KAMU!!!!”
Fakhri : “Makasih pa…..”

Lalu ia menanyakan ke ibunya yang asyik makan nasi

goreng

Fakhri : “Bu , pancasila yang kedua itu apa ?”
Ibu : “Hmmm…. SEEDDAAAP….”
Fakhri : “Oh….”

Setelah itu ia menanyakan kakaknya yang sedang

nonton film MICHALE JACKSON

Fakhri : “Kak, pancasila yang ketiga itu apa ?”
kakak : “Yeah ,yeah, yaeah .MICHALE…JACKSON!!!”
Fakhri : “Ow….. keren…..”

Karena bosan di rumah ia keluar mencari angin. lalu

ia bertemu pengamen.

Fakhri : “Bang, tau gak pancasila keempat ?”
Pengamen : (Sambil nyanyi..) “Emang betul tul tul

emang betul tul tul”
Fakhri : “Merdu ya bang …!!”

Saat Fakhri pulang ia melihat kedua adiknya

berkelahi…

Fakhri : “Eiitt….. ntar dulu de, pancasila kelima

itu apaan ?”
Adik : “Gua tunggu dilapangan!!!”
Fakhri : “Sangar euy..”

Esoknya……… (bel masuk…)

Ibu guru : “Pagi anak-anak…”
Murid : “Pagi bu….”
Ibu Guru : “Oh yah Fakhri……. coba kamu kedepan dan

sebutkan pancasila pertama dan seterusnya seperti

yang ibu kemarin bilang yah….!!”
Fakhri : “DASSAR KAMU !!!”
Ibu Guru : “Pletttak…!!!” (menampar fakhri)
Fakhri : “Hmmmm… seddaaaaap……”
Ibu Guru : “GRRRR!!! SIAPA YANG MENGAJARI KAMMU!!!”
Fakhri : “Michale Jackson AWWW!!!”
Ibu Guru : “Kamu memang anak nakal yah….”
Fakhri : “Memang betul tul tul !!”
Ibu Guru : “Saya panggil kepala sekolah kamu !”
Fakhri : “Saya tunggu dilapangan!!!”
Ibu Guru : !@##$%#@!………..

Categories: kocak Tags: , ,
  1. April 11, 2011 at 8:45 am

    luar biasa bego anak itu😛

  2. May 4, 2012 at 10:24 am

    Bro, gue gak nyangka lu punya blog juga. Salam kenal ya. Kunjungan perdana ni. Hahaha. ^^

    Anyway, sorry, joke-nya agak basi. Gue udah pernah denger waktu gue SD. Hehe. Ya walau masih tetep lucu sih. Haha

  3. May 4, 2012 at 10:57 am

    wakakkaaa…
    dipas-pasin nih…😛

  4. May 5, 2012 at 3:39 am

    Hahaha.. Mantap skenarionya.. ngakak gw..😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: